Minggu, 29 Juli 2012

Cara Setting GPRS Di HP Blackberry

Cara Setting GPRS Di Handphone Blackberry. Berikut saya sajikan tips trik panduan bagaimana cara pengaturan GPRS di hp blackberry paling mudah untuk anda lakukan. Sebagian orang mungkin masih belum mengetahui perihal bagaimana cara mengaktifkan GPRS di handphone blackberry all Operator, entah itu blackberry GSM maupun blackberry CDMA. Hal ini mungkin karena blackberry mempunyai fitur paket internet yang disebut dengan paket BIS (Blackberry Internet Service) sehingga orang- orang kurang mengerti perihal cara setting GPRS di blackberry.
Nah, dari situs saya mencoba memberikan wacana baru untuk anda berkaitan dengan cara setting GPRS/ MMS blackberry dengan harapan bisa memberikan manfaat untuk anda walaupun hanya sekedar memberikan wawasan saja. Cara setting gprs blackberry ini bisa anda lakukan di seluruh operator, entah itu indosat im3, telkomsel as dan simpati, XL, Axis, Three 3, Smartfren, Flexi, dan operator selluler indonesia yang lainnya, berikut silahkan simak liputannya :
Cara Setting GPRS Di Handphone Blackberry
  • Masuk ke Menu Option > Advanced > Host Routing Table > Select the Top > Press Blackberry Logo > dan pilih “Register Now”
  • Selanjutnya Ke Option-Mobile > Network > Network Selection Mode > Rubahlah ke posisi manual. Kemudian pilih service lain dan tekan logo blackberry pilih “save”
  • Restart Blackberry anda (melepas baterai kemudian pasang lagi).
  • Ulangi langkah kedua namun sekarang rubahlah yang awalnya manual ke Automatic.
Kemudian untuk tips trik kedua setting gprs bb yang saya tuliskan dibawah ini untuk anda yang ingin tetap bisa mengakses internet (browsing, internetan, download) dengan paket social network / paket gaul / paket lifestyle :
  • Pada menu blackberry masuklah ke pengaturan TCP / IP, beri tanda centang pada APN Setting enabled, kemudian masukan APN sesuai dengan kartu / operator sellular yang sahabat gunakan. Setelah terisi APN nya, pilih menu dan “Save”.